Friday, March 4, 2016

Verizon Samsung Galaxy Note 5 Mendapatkan Marshmallow Perbarui

Verizon tidak selalu jaringan tercepat ketika datang ke meluncurkan pembaruan perangkat lunak untuk smartphone Android, tetapi akhir-akhir, operator telah mulai mengambil proses lebih serius daripada di masa lalu. Atau begitu tampaknya anyways.

http://hargasamsungnote.com/2015/115/harga-samsung-galaxy-j1/

Hanya awal pekan ini, Verizon dikabarkan meluncurkan Android Marshmallow ke Droid Turbo 2 dan sekarang, operator nirkabel terbesar bangsa telah mengumumkan bahwa mereka telah memulai proses update Marshmallow untuk Note Samsung Galaxy 5.

http://hargasamsungnote.com/2015/157/harga-samsung-galaxy-s3/

Melalui posting di situs resminya, operator mengumumkan hari Kamis bahwa update yang masuk akan "mengoptimalkan kinerja perangkat, mengatasi masalah yang diketahui dan menerapkan patch keamanan terbaru". Perangkat telah menerima Marshmallow di Kamboja bulan lalu itu sendiri, sehingga tidak persis kejutan besar bahwa software baru sekarang akhirnya muncul di Amerika Serikat.

http://hargasamsungnote.com/2015/143/harga-samsung-galaxy-note-4/

ROM baru dilengkapi dengan perangkat lunak versi MMB29K.N920VVRU2BPB2 dan update perangkat Android 6.0.1 Marshmallow. Terlepas dari versi terbaru dari Android, perangkat lunak baru juga akan menginstal patch keamanan terbaru dari Samsung andalan phablet untuk 2015. Pembaruan dapat didownload melalui Wi-Fi atau jaringan seluler, tetapi Verizon menyarankan pengguna untuk memastikan bahwa baterai terisi penuh sebelum memulai proses update.

http://hargasamsungnote.com/2015/113/harga-samsung-galaxy-s4/

Itu, tentu saja, adalah prosedur standar untuk men-download dan menginstal pembaruan pada smartphone. Datang ke beberapa perubahan yang dibawa sebagai akibat dari perangkat lunak baru, Verizon mengatakan bahwa update membawa "nuansa baru ke perangkat bersama dengan Wi-Fi Calling dan perbaikan untuk Hidup Broadcast".

http://hargasamsungnote.com/2015/145/harga-samsung-galaxy-note-3/

Seiring dengan fitur Marshmallow standar seperti Google Now on Tap, Doze dan App Izin Manager, update software juga menyediakan Wi-Fi Calling bagi pengguna HD Voice dan perbaikan Siaran Langsung, seperti yang sudah disebutkan di atas. Sementara itu,

Amazon Appstore tampaknya akan dihapus dari perangkat setelah perangkat lunak baru diinstal. update ditayangkan pada Jumat, 4 Maret, sehingga mereka yang belum menerima pemberitahuan mungkin harus mulai mendapatkan itu lebih awal daripada kemudian. Anda juga dapat memeriksa perangkat lunak baru secara manual dengan masuk ke Settings> About Perangkat> Software Updates> Check for Updates.

No comments:

Post a Comment