Monday, March 7, 2016

Spesifikasi Lenovo Lemon 3

pelanggan [BOSTON] Apple Inc. menjadi sasaran hacker selama akhir pekan dalam kampanye pertama melawan komputer Macintosh menggunakan jenis merusak perangkat lunak yang dikenal sebagai ransomware, peneliti dengan Palo Alto Networks Inc mengatakan kepada Reuters, Minggu.

http://hargasamsungnote.com/2016/606/harga-lenovo-p780/

Ransomware, salah satu jenis yang paling cepat berkembang dari ancaman cyber, mengenkripsi data pada mesin yang terinfeksi, maka biasanya meminta pengguna untuk membayar uang tebusan dalam mata uang digital hard-to-jejak untuk mendapatkan kunci elektronik sehingga mereka dapat mengambil data mereka.

http://hargasamsungnote.com/2016/610/harga-lenovo-p90/

Para ahli keamanan memperkirakan bahwa tebusan berjumlah ratusan juta dolar per tahun dari penjahat cyber tersebut, yang biasanya menargetkan pengguna sistem operasi Microsoft Corp Windows.
Palo Alto Ancaman Intelijen Direktur Ryan Olson mengatakan "KeRanger" malware, yang muncul pada hari Jumat

http://hargasamsungnote.com/2016/635/harga-lenovo-s60/

adalah yang pertama ransomware berfungsi menyerang komputer Apple Mac. "Ini adalah yang pertama di alam liar yang pasti fungsional, mengenkripsi file Anda dan mencari uang tebusan," kata Olson dalam wawancara telepon.
Perwakilan Apple mengatakan perusahaan telah mengambil langkah-langkah

http://hargasamsungnote.com/2016/621/harga-lenovo-s650/

selama akhir pekan untuk mencegah serangan dengan mencabut sertifikat digital dari pengembang yang sah Apple yang memungkinkan perangkat lunak nakal untuk diinstal pada Mac. Perwakilan itu mengatakan dia tidak bisa segera memberikan rincian lainnya.

http://hargasamsungnote.com/2016/633/harga-lenovo-s660/

No comments:

Post a Comment