Sunday, March 6, 2016

Harga Lenovo A369i Hanya 600 Ribuan

SEATTLE - Amazon.com adalah menempatkan lebih banyak telur di keranjang Alexa dengan meluncurkan dua perangkat rumah yang dikontrol suara untuk rumah speaker Echo yang sukses.
Meluncurkan Kamis, Echo Dot terlihat seperti versi pipih dari Echo berbentuk silinder.

http://hargasamsungnote.com/2016/574/harga-lenovo-a319/

The $ 89,99 Echo Dot menghubungkan dengan speaker eksternal baik melalui Bluetooth atau kabel. Dan, seperti sepupunya tinggi, itu adalah animasi oleh Alexa, asisten digital yang dikontrol suara tidak seperti Apple Siri atau Microsoft Cortana.

http://hargasamsungnote.com/2016/572/harga-lenovo-a328/

Alexa bisa menceritakan lelucon, memainkan musik, dan harga saham. Hal ini juga dapat menjawab pertanyaan sederhana (itu terhubung ke Wikipedia), mengontrol beberapa perangkat rumah-otomatisasi dan, secara signifikan, order dari toko online Amazon.

http://hargasamsungnote.com/2016/814/harga-lenovo-a3300/

Ini juga merupakan platform terbuka bagi perusahaan lain untuk membangun aplikasi pada: sekarang Anda dapat memesan naik Uber atau pizza dengan berbicara ke Echo. Yang berbasis di Seattle Amazon menyebut aplikasi ini "keterampilan," metafora untuk bagaimana membayangkan Alexa sebagai platform menerus meningkatkan.

http://hargasamsungnote.com/2016/552/harga-lenovo-a369i/

Produk Alexa-bearing lainnya meluncurkan Kamis dijuluki Amazon Tap, Bluetooth portabel dan speaker Wi-Fi. Berbeda dengan Echo, tidak perlu dicolokkan ke stopkontak sepanjang waktu.
Pelepasan produk-produk baru menggarisbawahi bagaimana menonjol antarmuka yang dikontrol suara menjadi untuk toko online terbesar di dunia.

http://hargasamsungnote.com/2016/604/harga-lenovo-a390/

No comments:

Post a Comment